Jadi Brand Kosmetik Ternama, NRL Gelar Meet Up Akbar di by Sheraton

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Ribuan member dan distributor dari berbagai daerah turut memeriahkan kegiatan tahunan brand NRL kosmetik di Four Point by Sheraton Makassar, Minggu ( 24/12/2023 ) Malam.

Pembukaan Meet Up Akbar NRL Kosmetik dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti dance, open mind dari komisaris dan owner, serta pengumuman reward.

Bacaan Lainnya

Komisaris NRL kosmetik Moh. Noor Iksan mengatakan Meet Up Akbar NRL Kosmetik kali ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang silahturahmi dan hiburan.

Selain itu Kata Moh. Noor Iksan Meet Up Akbar ini menjadi katalisator bagi para pelaku bisnis kosmetik untuk saling mendukung dan memajukan industri kosmetik Indonesia, khususnya di wilayah Sulawesi.

” Suka duka perjalanan panjang NRL Kosmetik. Perjuangan tidak kenal lelah yang membuahkan hasil gemilang, hingga akhirnya NRL mampu menjadi salah satu brand kosmetik ternama di Indonesia ” Terang Iksan

Nurul Damayana yang merupakan pemilik perusahaan Enerel Kosmetika Biotech (NRL kosmetik) menjadi pusat perhatian pada acara tersebut.

Dari pantauan media terlihat makai gaun biru, Wanita yang akrab disapa Iin masuk mengendarai kereta kencana emas berhias gemerlap bunga bunga berwarna warni menuju venue Meet up Akbar, Didepan seluruh Reseller NRL dirinya memberikan motivasi di depan ribuan reseller NRL kosmetik,dari seluruh Indonesia.

“Saya ingin memberikan kejutan kepada seluruh tim NRL Kosmetik yang terpilih dan ingin menunjukkan bahwa NRL Kosmetik adalah brand kosmetik yang mewah dan elegan, Saya ingin mengajak seluruh tim untuk terus berjuang meraih kesuksesan ” ucap Nurul Damayana.

Pos terkait