Pria Asal Kendari Dipukul Dan Dibegal Oleh OTK

  • Whatsapp

Kumbanews.com~Kendari seorang pria bernama Aknul (18), warga watulondo kecamatan puuwatu kota kendari penganiayaan orang tak dikenal (OTK). Sabtu (9/10/2021) malam.

Aknul menjadi korban kasus penganiayaan dan pembegalan terhadap OTK, hingga mengakibatkan luka luka pada bagian mata kiri dan bengkak pada bagian bibir atas dan luka lecet pada bagian dahi, Korban sempat dirawat di rumah sakit.

Bacaan Lainnya

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Kendari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menuturkan peristiwa penganiayaan terjadi.

Awalnya korban sedang melakukan mengendarai roda dua saat melintas di Jl. Konggoasa Kelurahan Watulondo Kecamatan Puuwatu Kota Kendari.

Lanjut pada saat itu korban menggunakan motor tiba tiba saya diberhentikan oleh dua orang yang saya tidak kenal dan bertanya kepada saya dengan kalimat kau mi kah temannya itu yang habis menikam” dan saya jawab tidak” namun tiba tiba orang tersebut langsung mendekati korban dan melakukan penganiayaan, ungkap Gede melalui pesan Whats App.

Akibat Penganiayaan tersebut korban sempat tidak sadarkan diri.

Kemudian itu datang beberapa warga disekitar tempat kejadian (TKP) dan menolong saya, sedangkan pelaku yang melakukan pengeroyokan langsung lari meninggalkan lokasi itu. Aknul Ucapnya

Laporan : Tim

Pos terkait