Program Kerja Sebagai Pemanfaatan Fungsi FORKAPPSI

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Ketua Forum Komunikasi Penghubung Pemerintah seluruh Indonesia (FORKAPPSI), Ikawati Zakharani menyampaikan akan membuat program satu tahun kedepan guna memanfaatkan fungsi FORKAPPSI di seluruh Indonesia.

Hal itu disampaikan Ikawati dalam kegiatan arisan rutin Dharma Wanita FORKAPPSI yang diwakili oleh Ketua Dharma Wanita (DW) Badan Penguhubung Jambi, Bu Leniawati, Selasa 9 April 2019.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Aula Kantor Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA), Jl. RP. Soeroso, Cikini, Menteng, Daerah Khusus Ibukota, kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai ibu-ibu DW FORKAPPSI.

“Untuk mendukung hal tersebut maka pertama-tama yang perlu dilakukan adalah mengukuhkan pengurus agar program-progam tersebut terlaksana,” kata dia dihadapan puluhan undangan.

Selanjutnya, kata dia, program-program yang telah disusun tersebut akan segera dilaksanakan semestinya. Agar FORKAPPSI menjadi salah satu DW yang memberikan manfaat bagi siapapun.

Sementara itu, Ketua DW Badan Penghubung Aceh, Hendriani mengatakan pentingnya peran FORKAPPSI dalam mengembangkan potensi daerah masing-masing.

 

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara badan penghubung seluruh Indonesia guna memperlancar berbagai program kedepannya,” kata Hendriani.

Hendriani melanjutkan, sebagai Ketua DW Badan Penghubung Aceh dirinya siap mendukung fungsi Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) di Jakarta untuk bersinergi dalam melakukan berbagai keperluan masyarakat Aceh di Jakarta. (*)

Pos terkait