Robby Harun Dapat Dukungan Penuh Dari Seniman Makassar

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Jelang Pemilihan Serentak Pileg dan Pilpres 2019,  caleg nomor urut 09 Robby Harun dari partai Gerindra dari dapil Mamarita, Mamajang-Mariso- Tamalate terus mengalir. Dukungan kali ini dari kelompok Seniman Makassar.

Ini terbukti beberapa penyanyi Makassar antara lain yakni Udin leaders, Anto Sarro, Yudistira, Iswan Tompo dan Rum Sangjaya mengapresiasi dan memberi dukungan melalui Video yang di unduh.

Bacaan Lainnya

Menurut Iswan tompo dalam video nya memberikan dukungan kepada Robby Harun untuk bertarung di pileg 2019 sekaligus mengajak masyarakat khususnya wilayah Mamarita.

” Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah Mamarita untuk memberikan dukungannya untuk saudara kita Robby Harun dari Partai Gerindra nomor urut 09 ” ucapnya.

Menyikapi video yang beredar mendapatkan dukungan dari musisi Makassar Robby Harun sapaan akrab Kakak Robby mengatakan semenjak memutuskan maju menjadi caleg, dukungan terus mengalir. Terutama dari Musisi Makassar yang jumlahnya mencapai ratusan.

“Alhamdulillah, saya bersyukur karena niat saya mengabdi menjadi wakil rakyat di Kota Makassar mendapat dukungan, restu dan support dari sejumlah elemen, terutama dari Musisi Makassar,” kata Robby.

Ia mengaku jika dukungan, doa dan restu masyarakat semakin menambah motivasinya untuk berjuang mewakili pemilih di Mamarita.

“Tentu saja ini semakin melecutkan semangat saya mewakafkan diri dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat Makassar khususnya di wilayah Mamarita,” tambah Robby.

Robby Harun yang dikenal mudah dalam berkomunikasi, mengaku terpanggil maju di Pemilu 2019 demi mengawal, sekaligus memperjuangkan aspirasi, serta hak-hak rakyat, terutama di wilayah Mamajang-Mariso-tamalate, akhir kata dari “Jangan Biarkan Saya Berjuang Sendiri,” tutup Robby dengan mantap. (*)

Pos terkait