Tak Patut Dicontoh, Kepsek SMA 4 Kendari Tidur saat Jam Kerja

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Pemandangan kurang pantas ditunjukkan Kepala Sekolah Menengah Atas ( SMA) 4 Kendari.

Pasalnya disaat ada beberapa warga yang antri untuk bertemu, Kepala Sekolah malah asyik tidur pulas di dalam ruangannya pada saat jam kerja. Sabtu, 7 November lalu.

Bacaan Lainnya

Menurut sumber inisial R menceritakan, dirinya bersama dengan teman ingin bertemu dengan Kepala Sekolah, mereka berdua menunggu di luar ruangan. Tapi, selang beberapa lama menunggu pak Kepala Sekolah tak kunjung keluar dari ruangan, R pun penasaran dan takut ada hal yang terjadi di dalam ruangan Kepsek (Kepala Sekolah). Pada saat R mencoba masuk ke dalam bersama temannya ternyata, pak Kepsek lagi asyik tidur. Padahal saat itu masih jam kerja. Bahkan menurut R selain dirinya ada beberapa orang yang antri karena ingin bertemu dengan Kepsek.

“Kami mencoba masuk ke ruangan Kepsek dengan ucapan salam berulang – ulang kali tapi,tidak terdengar suara balas ucapan dari saya dan teman.” Ucap R kepada redaksi Kumbanews.com.

Terkait kejadian itu redaksi Kumbanews mencoba menghubungi Kepsek melalui sambungan telepon. Liyu Kepala Sekolah SMA 4 Kendari berdalih bahwa dirinya tidak menjabat lagi sebagai Kepsek SMA 4 . Menurutnya dia sudah satu tahun di mutasi.

” Saya sudah satu tahun di mutasi dan bukan lagi Kepala Sekolah SMA 4 Kendari. Saya masih capek baru pulang dari Jakarta. Soal foto dan video yang diambil saat saya tidur itu saya kurang paham pak. ” Ucap Liyu. 7 November 2020.

Menanggapi hal itu dewan pimpinan wilayah Lumbung Informasi Rakyat (LIRA ) Sulawesi Tenggara Karmin, menyanyangkan kelakuan Kepsek SMA 4 Kendari, pasalnya dia itu digaji oleh negara tetapi seenaknya saja berbuat seperti itu. Tidur disaat jam kerja dan apalagi ada warga yang ingin bertemu.

“Bagaimana bisa menjadi contoh, sikap dan prilaku yang tidak baik. Saya melihat video dan foto dirinya sedang asik tertidur pulas pada saat jam kerja dan tidak tau habis capek ngapain di luar sana.” Ucap Karim.

Penulis/Editor:

Muh.Yusuf Hafid

Pos terkait