Ikut Imbauan Pemerintah, Cara Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Sulsel Antisipasi Covid- 19

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Virus Corana atau Covid- 19 telah masuk ke Indonesia dan tersebar diberbagai provinsi lain,termasuk di Sulawesi Selatan.

Informasi tersebut disampaikan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah kepada media, setelah pertemuan dengan beberapa pejabat dilingkup Pemprov belum lama ini di Rujab Gubernur, dan menyampaikan bahwa virus corona sudah masuk di wilayah Sulsel.

Bacaan Lainnya

Untuk itu Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Sulawesi Selatan Badan Penelelitian dan Pengembangan Pertanian mengikuti intruksi pemerintah pusat terkait imbauan mencegah virus corona( covid19) dengan cara bekerja di rumah atau dirumahkan, tapi tetap beraktivitas sesuai tanggung jawab masing masing dibidangnya,” jadi pegawai balai kami anjurkan untuk bertugas secara umum dengan pembagian 3 shift,”ucap Kepala Balai Wahid Jumat Siang kemarin 20 Maret 2020.

“Oleh karenanya dengan cara itu mungkin bisa efektif untuk bisa kita melakukan pencegahan bersama dan masyarakat jangan terlalu panik, waspada boleh tapi jangan panik, semuanya kita serahkan pada Allah dan terus berikhtiar, dan yang paling utama jaga pola hidup sehat.”Tutup Wahid.

Penulis/editor: Muh. Yusuf Hafid

Pos terkait