RM Mie Titi Jalan Datu Museng Dituding Biang Kemacetan, Pemilik: Masih Banyak yang Lebih Parah 

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Sejumlah pengendara mengeluhkan kemacetan yang terjadi di Jalan Datu Museng, tepatnya depan rumah makan Mie Titi cabang Irian.

Salah satu pengendara bernama Mus mengatakan, hampir tiap hari kemacetan terjadi disepanjang jalan tersebut, mulai pagi hingga menjelang maghrib.

Bacaan Lainnya

“Sering sekali terjadi kemacetan di jalan ini. Apalagi depan rumah makan Mie Titi. Bagaimana tidak macet, yang punya rumah makan tidak memiliki lahan parkir. Sehingga, pengunjung rumah parkir kendaraannya di bahu jalan. Ditambah jalanannya juga sempit. Belum lagi jalur ini dijadikan jalan alternatif bagi pengendara dari arah jalan Haji Bau dan jalan Hasanudin”, beber Mus kepada kumbanews. Jumat, (24/06/2022).

” Biang kemacetan memang itu rumah makan mie Titi” Kata Mus menambahkan.

Sementara pengelola rumah makan mie Titi Datu Musseng, Nona mengatakan, bahwa kemacetan itu bukan hanya pengunjung yang parkir depan rumah makan miliknya. Karena menurutnya banyak kendaraan lain yang parkir disekitar area rumah makan.

” Saya rasa bukan cuma pengunjung kami yang parkir disekitar area rumah makan ini, banyak yang numpang parkir disini. Seperti kendaraan itu, mereka parkir depan rumah makan saya karena, tidak punya garasi mobil. Belum lagi anak lorong yang juga sering parkir di depan” terang Nona.

Nona juga menolak tudingan warga bahwa biang kemacetan disebabkan rumah makan miliknya.

“Kalo dibilang biang kemacetan tidak ada ji kemacetan yang parah pak. Dan kalau masalah parkiran kenapa cuma rumah makan saya saja yang di permasalahkan,” ujar Nona.

“Sedangkan di luar sana banyak yang lebih bermasalah dari pada saya, seperti mall Panakkukang itu kan parah sekali, dan juga rumah makan Mas Daeng itu kan memakai bahu jalan juga,”tutup Nona.

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait