Camat Mamajang Ingatkan Staf Sisihkan Rezeki untuk Sedekah di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Camat Mamajang Andi Irdan Pandita bersama jajarannya berbagai takjil wujud keberkahan di Bulan Suci Ramadhan untuk meraih keuntungan besar melalui sedekah. Hal ini disampaikan Andi Irdan Pandita kepada stafnya agar menyalurkan sedekahnya dengan melakukan pemberian takjil di hari kedelapan Ramadhan yang dilaksanakan di depan kantor camat Mamajang di jalan Lanto Dg Pasewang. No.10, Makassar, Selasa (19/03/2024).

Andi Irdan Pandita didampingi oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Mamajang Andi Syarti Irdan bersama jajaran pemerintah kecamatan mamajang membagikan takjil kepada warga dan pengendara motor yang melintas di depan kantor camat Mamajang.

Bacaan Lainnya

“Pada bulan Ramadhan ini adalah bulan yang sangat baik bagi kita untuk saling berbagi, hal ini saya sampaikan kepada seluruh staf bagi yang mau agar menyisihkan sebagian kecil rezekinya untuk disedekahkan”, ujarnya.

Sedikitnya ada ratusan Takjil dibagikan sebagai wujud aksi sosial yang dilaksanakan di bulan Ramadhan ini dan sudah dipersiapkan beberapa hari sebelumnya. Tampak ratusan warga sangat antusias mengambil Takjil yang disediakan. Harapannya kegiatan ini bisa berkelanjutan setiap harinya selama ramadan.(**)

Pos terkait