Cipika – Cipiki Wanita Berhijab, Pangeran Herry Jadi Sorotan

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Sambutan di acara amal Meghan Markle belum lama ini berubah menjadi momen canggung bagi Pangeran Harry. Sebelumnya, The Duchess of Sussex telah mengorganisir acara memasak amal untuk mengumpulkan uang bagi korban kebakaran menara Grenfell.

Dilansir laman Mirror, ketika mereka tiba di acara tersebut, Meghan memperkenalkan wanita itu, seorang Muslim yang mengenakan hijab, yang telah bekerja dengannya dalam proyek tersebut.

Setelah Markle mencium wanita di kedua pipinya, tak lama kemudian sang pangeran membungkuk untuk ucapan yang sama.

Namun yang mengejutkan, pangeran Harry terlihat ingin mencium wanita muslim tersebut, meski sang wanita sempat berusaha menghindar, namun seolah tak enak hati, akhirnya wanita itu pun menerima ciuman dari Harry. Ya, Pangeran Harry, akhirnya memberikan ciuman di pipi sang wanita muslim berbaju hitam.

Meghan kemudian dengan lembut meraih lengan Harry. Suasana terlihat canggung. Beberapa wanita Muslim memang berusaha memilih untuk menghindari kontak fisik dengan pria. Tak heran jika sang wanita berhijab ini, juga berusaha menghindari ciuman dari Pangeran Harry. Peristiwa ini pun sontak jadi sorotan.

Selama acara, Meghan memberikan pidato tiga menit penuh semangat di acara tersebut, menggambarkan buku itu sebagai sebuah karya penuh cinta.

Dia juga berterima kasih kepada semua orang yang membantu mengubah proyek solo pertamanya menjadi kenyataan.

Meghan Markle membuat gagasan itu setelah melakukan kunjungan rahasia ke komunitas dekat lokasi Grenfell sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Pos terkait