Girlband Korea Nayoung Naik Ojol di Bali, Ini Komentar Warganet

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Belum lama ini salah satu personel girlband Korea Selatan, Gugudan, Kim Nayoung diketahui berkunjung ke Bali. Ia bertandang ke Pulau Dewata untuk menjalani syuting acara variety show stasiun televisi Korea tvN berjudul Salty Tour.

Ada momen menarik di sela-sela kunjungan Nayoung ke Bali. Suatu ketika Nayoung memilih untuk naik ojol alias ojek online untuk berkeliling di kawasan Kuta di malam hari. Namun, karena di Korea masyarakatnya kurang akrab dengan kendaraan roda dua, jadi Nayoung terlihat cukup deg-degan saat naik ojol.

Bacaan Lainnya

“Ini pertama kalinya aku naik motor,” ucap Nayoung dalam bahasa Inggris yang terbata-bata.

Itu terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @kpopmemeeeee. Dalam video tersebut, Nayoung awalnya agak grogi, namun, lama kelamaan ia terlihat menikmati jalan-jalan naik motor.

Tak henti-hentinya ia berteriak kegirangan sambil tertawa. Meski begitu, tangannya tetap terlihat memegang erat si abang ojol yang memboncenginya.

Warganet pun memberikan beragam komentar kocak video itu. Banyak di antara mereka yang mengatakan bahwa sang abang ojol sangat beruntung karena bisa memboncengi artis Korea.

“Abang ny menang banyak,” kata warganet.

“Ati2 abang ojolnya, ntar istri dirumah marah bang,” ucap yang lain.

“Menang banyak ya lu bangg,” tulis warganet.

“Coba kalo misalnya babang ojeknya fanboy, enak banget kale tuh,” ujar warganet lain.

“Abangnya kan enak dipeluk,” kata warganet.

Pos terkait