Gubernur Sulsel Ditetapkan Sebagai Tersangka KPK, Ini Pesan Sadap

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Syarifuddin Daeng Punna tokoh masyarakat Sulsel di jakarta mendoakan agar pasca kejadian OTT KPK di Sulsel aktifitas pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

Hal ini disampaikan pria yang akrab disapa SAdAP ini ketika dihubungi awak media beberapa waktu yang lalu pasca penetapan tersangka gubernur sulsel Nurdin Abdullah di KPK.

Bacaan Lainnya

Menurut SAdAP, korupsi adalah musuh kita bersama dan tentu merugikan bangsa. Olehnya itu saya berpesan kepada semua kepala daerah, bupati/walikota dan gubernur agar lebih berhati-hati dalam mengelola kegiatan pembangunan apalagi yang menyangkut kemaslahatan masyarakat, jangan coba-coba untuk korupsi.

Lanjutnya, dalam menata pemerintahan seyogyanya para kepala daerah melibatkan LSM dan Pers guna meminimalisir terjadinya ketimpangan baik dari segi kebijakan maupun dari sisi pekerjaan.

Mengelola pemerintahan harus transparan, dan keterlibatan LSM dan Pers tentu akan menciptakan iklim yang sejuk dan terciptanya transparansi di setiap program-program pembangunan yang bersentuhan dengan masyarakat, maka dari itu saya menyarankan kepada Plt Gubernur Sulsel agar setiap kegiatan dipublish melalui media, termasuk bagaimana kinerja OPD bisa maksimal tanpa adanya tindakan yang korup dari pejabat urai SAdAP.

Selamat kepada Andi Sudirman Sulaiman atas amanah jabatan sebagai Plt Gubernur Sulsel, bekerjalah secara profesional dan jauhi sifat arogan serta jangan memdzholimi bawahan, ayomi mereka sebagaimana karakter khalifah Umar Bin Khattab yang tegas, bijak dan tetap rendah hati tutup SAdAP.(*)

Pos terkait