Kasat Intelkam Polres Gowa Ngopi Bareng Awak Media dan Anggota DPRD

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kasat Intelkam Polres Gowa, Akp Nur Parape SH, bangun sinergitas tanpa batas dengan ngopi bareng bersama awak media dan anggota DPRD Gowa di coffee 36, Jl Mesjid Raya No 36, Sungguminasa. Minggu, (22/8/2021) malam.

Tampak hadir, Ketua Umum Group Wartawan Media Online “GoWa-MO” Indonesia, Syafriadi Djaenaf, Maulana Ramli, Pimpinan Perusahaan Group Media Global Indonesia (G.M.G.I) bersama kru, Anggota DPRD Gowa A Lukman Naba, Anwar Usman dan Mantan Anggota DPRD Jabbar Itung.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ngopi bareng ini rutin dilakukan Nur Parape bersama awak media, kali ini membahas tentang sinergitas antara polri dan media sebagai mitra strategis.

“Nur Parape mengatakan saya sangat senang apabila kita semua selalu ngumpul bareng, saling bertukar informasi yang dibingkai dalam humanisme.

Lanjutnya, dimana pun saya bertugas selalu ngumpul bareng sama awak media, aktifis LSM dan aktifis lainnya. Saya berharap sinergi ini tidak terputus dan berkesinambungan seperti dengan sahabat sahabat tempat saya bertugas sebelumnya,”ujar Nur Parape.

“Sementara itu Maulana mengatakan dengan adanya ngopi bareng bersama kasat intelkam polres gowa, bisa tercipta kemitraan yang lebih baik untuk kedepannya, Kasat Intelkam ini sangat humanis orangnya. Ngopi bareng ini sangat memotivasi kami dalam menjalankan sosial kontrol lebih terarah kedepannya,”pungkasnya.(*)

Pos terkait