Kasat Narkoba dan Wakasat Lakukan Bakti Sosial di Kampung Tangguh

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Satuan Narkoba Polrestabes Makassar, kembali melakukan kegiatan penanggulangan covid-19 kepada anak – anak dengan membagikan masker dan sembako berupa beras.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar AKBP Yudi Frianto, SIK didampingi Wakasat narkoba Kompol Ivan Wahyudi, SIK menyebutkan, pihaknya pada Jumat (26/11/2021) membagikan masker serta sembako berupa beras di Kampung Tangguh Anti Narkoba di Sapiria Kelurahan Lembo Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan, rasa peduli dan empati Polri terhadap masyarakat yang terdampak virus corona dengan, sasaran pembagian masker serta sembako di Kampung Tangguh Anti Narkoba, ucap Kasat Narkoba kepada kumbanews.com, Sabtu, (27/11/2021).

Selain itu Kasat Narkoba mengungkapkan akan menyiapkan Wi-Fi untuk membantu anak – anak di masa pandemi covid-19. “Belajar online tentu jadi beban kuota internet untuk para orangtua siswa di Kelurahan Lembo khususnya di Kampung Sapiria. Sehingga, kami membuat terobosan akses Wi-Fi untuk bersama.” ujarnya.

Kegiatan yang kami lakukan di Kampung Tangguh bakti sosial kepada warga yang tidak mampu khususnya anak yang direhab secara sukarela di Takalar, sehingga warga disana bisa mau merehabkan keluarganya secara sukarela, kata Kasat Narkoba menambahkan.

Jadi kami akan terus menerus melakukan pendampingan terhadap kampung tangguh anti narkoba, secara berkala melakukan monitoring guna memastikan tidak ada kasus peredaran narkoba, pungkasnya.

 

 

 

 

 

Pos terkait