Kondisi Kesehatan Pelajar Korban Tawuran di Tangsel Usai Operasi Membaik

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kondisi kesehatan Ahmad Fauzan (18), mulai membaik setelah menjalani operasi pencabutan pedang dari pipi kirinya di RSCM, Jakarta. Luka tusukan pedang itu didapat siswa SMK Sasmita Jaya Pamulang tersebut usai terlibat tawuran dengan pelajar dari SMK Bhineka Putera Mandiri (Bhipuri) Serpong, di Jalan Raya Puspiptek, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Selasa (31/7) kemarin.

Tim dokter RSCM juga telah berhasil mengangkat sisa senjata tajam yang menempel di pipi sebelah kiri Ahmad Fauzan. Kondisi warga Pedurenan, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, itu terlihat lebih baik setelah operasi pengambilan senjata tajam di wajahnya berjalan lancar.

“Kondisi membaik dengan operasi pengambilan sajam telah berlangsung sukses,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander, Kamis 2 Agustus 2018.

Pihak kepolisian dan orang tua mengucapkan rasa syukur dan terima kasih terhadap bantan diberikan Pemkot Tangsel dan RSCM yang berhasil membuat Ahmad Fauzan lepas dari kondisi kritis.

“Titip pesan orang tuanya, diucapkan terima kasih banyak kepada tim dokter RSCM dan Pemkot Tangsel atas kesediaan menanggung semua biaya tindakan medis,” kata Alex.

Menurut Alex, pihaknya memburu pelaku tawuran yang melibatkan pelajar di kota Tangsel tersebut. “Kami masih cari pelakunya, tim masih bekerja dan mudah mudahan segera terungkap,” kata dia.

Sebelumnya, tawuran antar SMK Sasmita Jaya Pamulang dengan SMK Bhipuri Serpong pecah di Jalan Raya Puspiptek, Kota Tangerang Selatan, Selasa (31/7). Seorang siswa SMK Sasmita Jaya Pamulang, Ahmad Fauzan (18), kritis setelah wajah kirinya ditusuk senjata tajam oleh lawannya.

Pos terkait