Namanya Didorong KLB, Ibas: Jangan Adu Domba Saya Dengan Mas AHY

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas mengingatkan agar pihak yang mendorong dirinya sebagai Ketua Umum dalam Kongres Luar Biasa tidak mengadu domba dirinya dengan abangnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Seperti diketahui, Organisasi Sayap Partai Demokrat, Kader Muda Demokrat (KMD) mendorong digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) agar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mundur dari jabatan Ketua Umum.

Bacaan Lainnya

KMD mengusulkan dua nama pengganti AHY, yakni Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko dan Wakil Ketua Umum Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

“Jangan diadu-adu antara saya dengan Mas AHY yang juga kakak saya sendiri,” tegas Ibas seperti dikutip dari akun Twitter pribadinya, Sabtu (27/2).

Ketua Fraksi Demokrat di DPR itu menegaskan dirinya bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seluruh Indonesia menyatakan komitmen setia terhadap kepemimpinan AHY. Berbagai gerakan yang ingin melengserkan AHY bakal dilawan.

“Jajaran pengurus Partai Demokrat pusat dan daerah, termasuk saya, kompak dan bersatu untuk hadapi GKPD yang sah. Kami juga Setia & Mendukung penuh Ketua Umum AHY,” ujar dia. (RM)

 

Pos terkait