Polsek Mamajang Diduga Lamban Tangani Kasus Pengrusakan Rumah Warga di Jalan Landak

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Rumah HJ.Kurniati warga Jalan Landak Baru no.2A, Kelurahan Bontolebangan, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, dirusak sekolompok orang. Kejadian itu terjadi pada hari Rabu, 19 Mei 2021, sekitar pukul 03.15 Wita.

Berdasarkan keterangan warga dan korban, pelaku pengrusakan bernama Aldi yang tinggal di Jalan Inspeksi Kanal, Kelurahan Bontolebang.

Bacaan Lainnya

Akibat kejadian itu, kaca jendela rumah di lantai 2 rusak diduga dilempari bom molotov. Bahkan motor yang terparkir di halaman rumah mengalami kerusakan dimana lampu belakangnya pecah.

Usai kejadian itu korban Hj.Kurniati melaporkan kasus pengrusakan rumah ke Polsek Mamajang, pada hari Rabu, 19 Mei 2021,dengan surat tanda terima laporan, Nomor : STPL/124/V/2021/Restabes makassar/sek mamajang.

Namun, menurut korban hingga saat ini belum ada informasi perkembangan kasus laporan tersebut.

” Sudah hampir satu bulan laporan saya masuk ke Polsek Mamajang tapi, sampai detik ini belum ada perkembangan terkait laporan pengrusakan rumah saya. Buktinya pelaku Aldi, masih berkeliaran di sekitar wilayah ini. Saya berharap kepada aparat penegak hukum serius dalam menangani kasus ini. Karena saya masih trauma dan terganggu dengan kejadian yang telah menimpa saya beberapa waktu lalu. Ucapan Hj.Kurniati. Sabtu, 12 Juni 2021.

Sementara itu saat dikonfirmasi kumbanews, pada Sabtu, 12 Juni, 2021, melalui pesan WhatsApp, penyidik Polsek Mamajang Syahir, yang menangani kasus perkara pengrusakan rumah Hj. Kurniati, malah memblokir WhatsApp wartawan. Usai memblokir nomor WhatsApp, wartawan kumbanews mencoba lagi dengan menelepon lewat nomor telepon seluler tapi, dijawab dengan ketus dan mengatakan “silahkan mi ki langsung ketemu Kanit Reskrim, karena saya tidak berkompoten untuk memberikan keterangan”, kata Syahir, kemudian memutuskan sambungan telepon.

Melalui arahan Syahir, wartawan kumbanews mencoba menghubungi Kanit Reskrim Polsek Mamajang, Akp. Syam Hehanussa tetapi, hasilnya mengecewakan. Meski Dihubungi berulang kali lewat telepon namun, tidak ada jawaban dari Perwira berpangkat 3 balok ini.

Pos terkait