Prabowo Hadiri Reuni Akbar 212, Jokowi ke Bogor Menyaksikan Pemasangan Instalasi Listrik

  • Whatsapp
Indonesian President Joko Widodo inspects a guard of honour during a ceremonial reception at the Presidential Palace in New Delhi on December 12, 2016. / AFP / MONEY SHARMA (Photo credit should read MONEY SHARMA/AFP/Getty Images)

Kumbanews.com РPresiden Joko Widodo atau Jokowi  dipastikan tidak diundang dalam acara reuni 212  yang digelar di kawasan Monas, Jakarta pada Minggu 2 Desember 2018 hari ini.

Presiden Jokowi Minggu hari ini dilaporkan tengah menyaksikan pemasangan instalasi listrik di Bogor, Jawa Barat. Di saat bersamaan, massa reuni 212 tengah memadati kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

Mantan gubernur DKI Jakarta itu justru berkegiatan di Bogor termasuk salah satunya menyaksikan pemasangan instalasi listrik PLN di RT 001/RW 013 Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Senior Manajer Hubungan Masyarakat PLN Agung Mur Difi mengonfirmasi bahwa acara tersebut akan dihadiri oleh Presiden Jokowi.

“Iya sebentar lagi beliau hadir, ini kami sedang persiapan,” katanya seperti dilansir Antara.

Presiden rencananya akan melakukan sejumlah agenda lain di Kota Bogor sebagaimana hari sebelumnya.

Sementara di Jakarta, massa dari berbagai penjuru wilayah Jabodetabek bahkan luar Jawa telah memadati kawasan Monas sejak Sabtu malam.

Mereka terus berdatangan dengan menggunakan moda transportasi termasuk bus-bus, mobil pribadi, bahkan di antaranya ada yang menggunakan sepeda.

Mereka membawa bendera bertuliskan kalimat tauhid, bendera Merah Putih, dan beberapa mengibarkan bendera Palestina.

Pos terkait