Perampok Bunuh Wanita Pemilik Kios di Bone, Uang dan Emas dibawah Kabur

  • Whatsapp

Ilustrasi

Kumbanews.com – Perampokan sadis terjadi di Dusun 1 Desa Pattiro, Kecamatan Dua Boccoe, Bone Sulawesi Selatan (Sulsel). Perampok membawa uang tunai Rp45 juta dan membunuh pemilik kios wanita bernama Murniati.

Bacaan Lainnya

“Pemilik kios yang dibunuh bernama Hj. Murniati umurnya 40 tahun. Perampok mengambil uang Rp 45 juta dan emas 50 gram,” kata Camat Dua Boccoe Andi Musafir, Senin (14/3/2022).

Musafir mengatakan tak ada saksi untuk detil kejadian perampokan. Warga hanya menemukan pemilik kios tergeletak di dalam kiosnya pada pukul 09.00 Wita, pagi tadi.

“Dia (Hj. Murniati) memang sendiri di situ. Tidak ada yang lihat kejadiannya. Bisa kemungkinan kejadiannya malam atau pagi, yang pasti nanti didapat pada pukul 09.00 Wita,” tambahnya.

Informasi yang dihimpun Murniati meninggal dunia saat hendak mempertahankan harta bendanya. Korban meninggal dengan luka tebas di bagian leher dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Kejadiannya berlangsung saat kondisi sepi. Kawanan perampok masuk dan menggasak sejumlah barang di Kios. Saat itu pemiliknya melihat dan langsung dibunuh.

Hingga berita ini diturunkan, kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dari perampokan sadis tersebut.

“Iya betul ada kejadian dugaan perampokan dan pembunuhan, sudah ada laporan kami terima dan kami sementara proses di lapangan,” ujar Kasat Reskrim Polres Bone AKP Benny Pornika saat dimintai konfirmasi terpisah. (*)

Pos terkait