Jumat Berkah, Kapolres Bantaeng Bagikan 470 Nasi Kotak Pada Warga

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kapolres Bantaeng Akbp. Andi Kumara SH., S.I.K., M.Si., didamping Wakapolres Bantaeng dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng membagikan 470 nasi Kotak kepada Masyarakat, Jum’at (16/9/2022) kemarin.

Kegiatan Jum’at berbagi tersebut merupakan program Kapolres Bantaeng Akbp. Andi Kumara SH , S.I.K.,MH , yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at guna membantu sesama dan mendapat keberkahan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bantaeng Akbp. Andi Kumara SH., S.I.K., M.Si., mengatakan,” Allhamdulillah dalam di hari Jum’at berkah ini kami bagikan 470 nasi kotak dan es buah yang disiapkan, semoga dengan Jum’at berbagi ini kita mendapat keberkahan.


“Kegiatan ini menjadi program.kami di setiap hari Jum’at makanya kami rutin melaksanakannya”, ungkapnya.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at berbagi ini semua makanan minuman dan lainnya selain dari polres Bantaeng juga ada sebagian Masyarakat yang menitipkan ke kami untuk di bagikan kepada warga yang sedang beraktivitas dan membutuhkan diantaranya penyapu jalanan dan tukang becak dan masyarakat yang benar benar membutuhkan.

Semoga dengan adanya program Jum’at berbagi ini sebagai bentuk upaya kita untuk mendapatkan keberkahan dan masyarakat masyarakat turut merasakan kebahagiaan.” Pungkasnya.

Program Jum’at berbagi Kapolres Bantaeng Akbp. Andi Kumara SH , S.I.K., M.Si , mendapat respon positif dari warga Bantaeng, program ini bisa menyentuh kalangan masyarakat bawah akan tetapi termasuk Rumah Tahfidz Qur’an, pondok pesantren dan yayasan di Kota Bantaeng. (*)

Pos terkait