Galakkan Penghijauan, Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Penanaman Pohon Polri Secara Serentak

  • Whatsapp

Kumbanews.com РPolres Pelabuhan Makassar serta jajaranya menggalakkan gerakan penanaman pohon untuk mewujudkan lingkungan hijau. Kegiatan ini dilakukan di Area taman Gong depan mako Mapolres tersebut, Rabu(23/08/2023).

Tujuan gerakan penanaman pohon secara serentak di Indonesia ini untuk menghijaukan dan melestarikan pohon-pohon di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar sekaligus Mendukung Program Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo” Polri Peduli Penghijauan”ucap Kasi Humas IPTU Hasrul.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres AKBP Yudi Frianto didampingi Wakapolres Kompol Sugeng serta Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Ny. Tita Yudi Frianto”ungkapnya.

“Ini akan kita lakukan secara berkelanjutan, tentunya tujuannya untuk menjaga alam pada prinsipnya kalau kita jaga alam maka alam juga akan menjaga kita, memang tidak terlihat sekarang namun bila dijaga terus dan dipelihara mungkin 10 atau 20 tahun ke depan akan bermanfaat bagi anak cucu kita,” sebut Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (Humas Polres Pelabuhan Makassar)

Pos terkait